Hadir Kembali di Era Baru

Sharing is caring!

Setelah vakum selama setahun, akhirnya Pontianak Times versi website kembali hadir dengan format dan gaya baru sejak 17 Agustus 2016. Dikelola oleh para penulis muda yang berbakat penuh dedikasi. Mereka adalah agen-agen pembaharu dengan segudang kemampuan dan wawasan, namun tidak pernah merasa cukup dalam hal menggali informasi maupun menimba ilmu.

Wajar jika para penulis yang berasal dari berbagai disiplin ilmu tersebut kerap menghadiri ajang-ajang diskusi, seminar, sarasehan maupun pelatihan. Bukan saja bertindak sebagai peserta, tetapi sebagian besar diantaranya menjadi motivator dan pembicara.

Semangat inilah yang hendak kami tularkan kepada generasi berikutnya bahwa menulis merupakan sebuah kebutuhan dan mengabdi untuk kemaslahatan. Agar mampu menulis tentunya mesti haus membaca dan lincah dalam menganalisis. Memang, rumus 5W1H – what, when, where, who, why dan how, sebagai modal dasar dalam membuat berita tidak dapat ditinggalkan.

Kami mengharapkan lebih dari itu lagi sehingga content/isi berita lebih mendalam dan mendapatkan sasaran yang hendak dicapai. Inilah gunanya analisa yang bisa dipertanggungjawabkan secara keilmuan dan sumber-sumber empirik. Inilah kami, anak-anak muda yang bernaung dalam Pontianak Times dengan motto ‘The Borneo Fastest Online News’

Kami bukanlah apa-apa tanpa Anda sekalian. Untuk itu, kami sangat terbuka atas semua saran dan kritik yang konstruktif demi kehidupan yang lebih baik. Terimakasih…

Views All Time
602
Views Today
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *