Jarot Suarakan Damai dari Panggung Jamming Blues

Sharing is caring!

Dari panggung Jamming Blues bersama Yan “Arwana” Mahmud di Tazqia’s Cafe Jalan Ampera Pontianak, Bupati Sintang Jarot Winarno menyuarakan lagu untuk kedamaian. “Kita santai sejenak. Damai itu lebih indah. Semoga Kalbar senantiasa damai,” ujar Jarot sebelum menyanyikan lagu lawas milik Slank, Jumat (20/1) malam.

Ungkapan Jarot ini sebagai wujud darinya untuk memberikan perhatian penuh terhadap penyelesaian dari insiden penolakan kedatangan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnain dan rombongan di Bandara Susilo Sintang, untuk menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung An Nur Sintang, Jumat (13/1).

“Kita mengharapkan tidak terjadi lagi peristiwa penolakan seperti itu. Justru kita harus menunjukkan keberagaman. Kalaupun memang ada demo, maka lebih bijak tidak saling membalas dengan demo tandingan dan lainnya walaupun menyalurkan pendapat dijamin undang-undang,” ujar bupati yang berpasangan dengan Askiman ini.

Selanjutnya, Jarot dihadapan pengunjung Jamming Blues memberikan apresiasi kepada Yan Mahmud, musisi asal Kalbar yang telah menembus blantika nasional. “Yan Mahmud asset Kalbar. Semua syair yang dibuat dan dinyanyikannya memiliki makna mendalam,” puji Jarot. (*)

Views All Time
408
Views Today
1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *